Martha Viona’s Blog

Just another WordPress.com weblog

My First Rafting Juni 3, 2009

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 11:33 am

Hari ini gw mw cerita lage ne…

Cerita tentang rafting yang baru banget gw jalanin, seru abis…..

Nah, cerita ini berawal dari pagi hari, 3 Juni 2009, dmna ceritany jam 7 page kmi (saya dan 16 teman2) harusny ngumpul dikampus. Setelah menanti hingga kurang lebih sampai jam 9an, akhirny kmi mulai berangkat berkonvoi ke tempat raftingny… (somewhere, uda lupa aja gw, parah abis ingatn,hehehe…)

Saat akan mulai rafting, kmi dikagetkan dengan pernyataan bahwa untuk mencapai tempat rafting, kmi harus loncat dari jembatan, wah, lumayan tinggi juga y,.. Smua kmi kaget, lsng heboh, apakh ga da jalan lain. Pemandu kmi menyarankn untuk meloncat dari jembatan untuk lebh mendapatkn sensasiny. Wah, antara takut n pengen ne gw… Secara gw takut ketinggian, tapi gw penasaran pengen banget ngerasain…

Pemandu mulai menunjukkan cara melompat, dmna anak2 laen masi sibuk, takut, heboh, seru d,hehee… Diikuti bang jack… Wah, gw semakin pengen aja nyoba, trus dengan nekadny, gw menjadi orang berikut yang mencoba melompat dari jembatan, wah, begitu berdiri di tepi jembatan, OMG, serem banget… Gw berusaha mengontrol rasa takut gw akan tinggi, n berusaha meyakinkn diri gw, bahwa dibawah itu cuma air,jadi tenang aja… Alhasi gw berhasil melompat, wah, sensasi yang gw dapet bgitu mencapai air itu seru banget… Pengen banget rasany lompat lage,hahaa (jadi ketagihan gtu d gw..) Trus gw jadi berteriak2 d promosiin ma ank2 diatas, betap seruny lompat itu, hahaha… Sepertiny basicny smua yang masi diatas itu sedang bingung, bercampur aduk juga prasaan antara takut n pengen, alhasil jadi pada lompat juga d,haha.. walopun ada bbrp orang yang ga terjun juga c… sayang banget lo buat temen2 yang ga lompat, itu bener2 seru abis….

Nah, selanjutny kmi menuju ke boat masing2, sesuai undian, dimana gw mendapat undian untuk brada di boat 1. Sesaat sebelum dimulai, eh, gw dimutasikn ke boat 4, dmana di boat 4 ada arlene, disha ma adekny, bram n nth sapa satu lage orang yang ga gw knal,n pastiny ma pemandu kmi… N akhirny raftingnny dimulai.

Baru jalan bentar, kmi menemui jeram pertama. wah, ga tw d ada angin ato badai ato apa ja, tiba2 ketika tersadar gw uda berada di air yang berarus itu, wah berarti gw jatuh donk… dalam pikiran gw, wadh, baru mulai aja lsng jatuh, parah abis. Pas jatuh, gw sempet ngeliat klo disamping gw ada orang jatuh juga which is arlene. Tapi untungny stlh kebawa arus dikit, ddpn gw ada yang nyodorin dayung gtu, y gw ambil aja, trus dibantu naik d… Thanks banget y buat yang nolong… klo ga da klian ga tw gw uda dmn d.. (versi lebai,hehehe). Beda nasib dengan gw, arlene mala kebwa arus, ampe dilemparin tali gtu. Eh, dy mala brenti pas di jeram banget, hebat juga tu ank mpe bertahan dsna,hehehe… Alhasil dalam insiden itu arlene kehilangan dayungnny d, yang membuat pendayung di boat kmi berkurang…. Selain itu, insiden ini juga berhasil melukai tangan gw, jadi luka d,hua…. T_T

Kmi terus melanjutkan perjalanan, anehny ga tw napa, kmi punya hobi, hobi NYANGKUT di batu,hahaha… jadi tiap ada batu, nyangkut gtu, n susa banget lepasny, mpe cape pindah depan blkng, tarik depan blakng, kiri kanan,hehehe..

Perjalanan terus aja dilanjutkan, mpe berhenti di satu tempat, trus ktanya disana boleh brenang, ternyata yang dimaksud brenang disini adalah kebawa arus mpe akhirny dilemparin tali,hahaha… Y uda d, coba aja, kapan lage, mumpung bisa, Dengan melawan arus gw berjalan d ke tempat start brenangny, wah, batu licin, tajem, dll, cukup memberi perjuangan. Tapi ternyata ketika mengikuti arus, berasa baru bentar uda nyampe,yah, kurang brasa ne…hehe.. Eh, tiba2 gw melihat bahwa di tempat start ank2 lage pada foto2.. wah2, say aga mw ketinggaln, akhirny dengan berusaha sekali lage melawan arus, gw berjalan ke tempat start. Saking terburu2 n ga hati2, gw menginjk batu yang licin, n alhasi terpeleset dah, waduh, kedua lutut saya beradu dengan batu, sakit sekali, ngilu rasany, gw lsng ga bisa n beranjak dari tu tempat, pdhl berarus gtu, untungny ada bayu yang berbaik hati menarik gw,hehehe.. thanks bay… Jadi d gw berusaha senyum di foto2, sambil menahan nyut2anny lutut gw yang baru beradu ma batu2 itu,huh… Belakangan, ketika gw melihat lutut gw, ternyata salah satuny memar, n satuny lage luka gtu, pantesan aja sakit banget, hua.. T_T

Selanjutny perjalanan kembali aja dilanjutin, waduh, kaki gw berasa ga bisa kuda2, sakit, nyut2, tapi masa berhenti tengh jalan, masi kurang banget, jadi dengan menahan sakit, gw ikutin lage d… Perjalanan kmi cukup lancar n menyenangkan, selain harus tersangkut di batu2 gtu,ampe akhirny mencapai finish… Pikiran pertama gw gtu dibilang ddpn kita uda nyampe adalah lsng merasa, wah, kok cepet banget, rasa lum puas gtu,hehehee…

Y sutra d, gtu ampe kmi cuma foto2, siram2an air, n akhirny angkt boat ke tempat awal kmi..hehehe….

Overall, gw seneng banget hari ini, Thanks banget y buat temen2 yang da ngajak gw, buat pengurus acara, buat smua klian d.. Ohya, thanks juga buat jemmy yang dengan baik hatiny mengantar jemput gw n ngasi tumpangan mpe tmpt rafting,hehehe…. Luv u all fren..

Ini yang lage siap2 mw nyoba brenang..

Buat temen2 laen,ayo rafting, seru banget lo, ga nyesel…hehehehe….

Iklan
 

MY BIRTHDAY (part 2) Maret 12, 2009

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 10:06 am

Kalo di blog sbelumnya gw crita tentang kisah sedih hari ultah gw, kale ne gw bakal ngelanjutin kisal di hari ultah gw itu yang menurut gw menghibur gw banget…

Crita ini dimulai di malam hari, ketika gw pasrah dengan bettapa menyedihkan hari ultah gw kali ini. Saat itu gw memutuskn pasrah dan tidur aja. Ketika akan tidur, gw diSMS ma temn SMA gw, alhasil, bhub nelp murah, gw jadi nelp ma dy d, jadi crita2, tapi berkat crita2 ma dy, gw malah jadi ga sanggup lage menahan air mata yang udah seharian gw tahan saking sedihny. Kejadian juga d gw nangis, tapi dasarny sok tegar, gw tetep berusaha ga nunjukin ke dy kalo gw nangis, tapi ternyata itu nyiksa banget, membuat gw tambah susah menahan air mata. Karna itu, ketika akhirnya slese nelp, mata gw bengkak d..

Dasarny gw (kalo versi temen2) miss ring2 n chatting, alhasil gw masi aja telp lage ma temen yang laen. Ditengah nelp, tiba2 gw ditelp ma salah satu temn deket gw, nadia. Berikut adalah percakapan gw dengan nadia :

nadia : hepi birthday y mar..

gw : oh ya, makasi nad.. (merasa wajar2 ja kalo ada yang nelp bilang gtu..)

nadia : kmu lage dimana mar?? Turun skrng y..

gw : (tiba2 sadar, ini adalah pertanyaan std kalo mw ngunjungin orang bwt ngasi surprise, n tiba2 terbesitlah ide jahil dikpala gw) Lage di jakarta nad, np?

nadia : dijakarta?? (kaget) dmana? (dibelakang tambah banyk suara2, ‘ga mungkin’ dll d..)

gw : (tambah yakin kalo mang ada sumting yang disembunyiin) ya, di tempat nenek aq, np? kmu dimana??

nah, itu sepotong percakapan kmi. Intinya akhirnya spanjang di telp nadia bilang dimanapun gw, suruh turun, n gw tetep keukeh gw dijakarta, walopun ga berusaha meyakinkan sampai akhirnya telp ditutup,Hahahaha… iseng abis y…

Stelah nelp, trus akhirnya gw turun dari kmr kos gw, pas nyampe dibawah, buset, dingin abis, n ga da orang.. Lah, ne sapa yang dikerjain y??

Akhirnya gw naik lage, ngambil jaket. Ga lama kemudian, gw dapet sms, kale ne dari acid.ktny : “boong, kata nenek lw, lw ga da djkt” trus dengan tetp ga ngaku gw malah mbales SMS n bilang : “mang lw tw no nenek gw, ne gw kasi (021)xxxxxxx. Parah abis y, trus gw intip dari atas, ternyata mreka (acid,nadia, nie)  lage didepn kos gw, brusaha ngidupin lilin, hahahha.. Trus akhirnya gw memutuskn turun kebawah dengan mata bengkak , ternyata mreka ga siap, jadi pas gw buka pintu mreka lum brasil nyalain lilinnya,hahahaha….

Stelah brasil nyalain lilin, y std la y, make a wish, tiup lilinny.. Ternyata ga slese, lilinya tiap gw tiup mpe mati nyala lage, n itu terjadi trus2an, alhiasl gw meniup tu lilin sebanyk umur gw d, 20 kale, hebat juga tu lilin, hehehehe… Stelah slese, acara dilanjutkan ke acara serah terima kado, kartu n kue, unik banget d..hehehe… Trus abis itu, buka kado, karna males bdiri, akhirnya acara buka kado dilanjutkan dimobil donk,hehehehe….

Slese buka kado, akhirnya kmi melanjutkan ke madtari, makan, n crita2, kangen d rasanya.. Da lama ga ktemu n ngobrol bareng gtu,hehehhe.. Seneng banget d.. Alhasil pulang d ampe kos jam 1 page. Berkat mreka gw jadi mrasa senang di hari ultah gw.. Makasi banyak y cid, nad, nie…

love u all…

 

MY Birthday Maret 11, 2009

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 10:31 am

Apa y yang mw gw tulis disini???

Sbelumnya berhubung hari ne gw ultah, gw may ngasil slamat gw diri gw ah..

HAPPY BIRTHDAY MYSELF.. hehehe…

Hari ini y??Gmana y?? Harusnya hari ulang taon gne seneng donk y?? Ato gw yang ngarep lebih kale y, ulang taon cuma sama kaya hari2 biasa yang laen y??

Ga tw d, kalo gw mala ga ngerasa bahagia hari ne, gmana donk??? Mala gw ngerasa ndiri. Biar pada ga bingung gw crita d mana gw menjalani hari ultah gw ini.

Diawali dari tengah malem. Jadi tadi malem kn gw memutuskn tidur j10an malem karna da ngerasa ga enk badan, Tiba2 tengah malem, pintu gw digedor ank kos dengan ngotot, mungkin niatnya baek kale y, mw ngasi surprise, tapi alhasil membuat kpala gw nyut2, sakit luar biasa. Alhasil gw ga bisa branjak bwt bukain pintu bwt mreka. Trus stelah lama, akhirnya gw ngerasa bisa bangun, trus buka pintu, ternyata gtu dibuka, kpala gw lsng sakit lage, jadi gw nutup pinta lage d..N ga lama kemudian gw buka pintu lage.. Tebak apa yang gw temukan dibalik pintu gw?? Anak kos yang uda BT n ga pduli. Ya, wajar c, secara mreka da ngetok dari tadi gtu. Tapi perlukah mpe jadi nge BTin gw?? Ga pduli gtu? Secara berkat klian juga gw jadi sakit gtu..  Ga lama kmudian gw lsng lari ke kamar mandi, ga tw napa tiba2 muntah2 ja, trus keknya isinya asam lambung gtu, gila da, prut gw sakit abis.. Padhl malemny gw makan, nth napa pula jadi gtu..

Slese muntah gw memutuskn untuk tidur kembali, ternyata akhirnya gw ga bisa tidur lage, n akhirnya gw ngemusang d mpe jam 5 page, dengan kpala mw pecah. Jam 5 akhiny gw bisa tidur, tapi krna itu da page, y banyk juga d yang nelp ngasi slamat.. Makasi y temn2.. Alhasil gw bangun juga d dengan lemes, ngecek email, wall, dll…

N sepanjang hari gw dihabiskan cuma depan kmputer n tempat tidur, TV, bosen banget y… Abisnya mw kluar kok males, ujan, Mw blajr lebih males lage.. Jadi begini d gw skrng… HUa…T_T..

Pdhl tadiny gw da punya rencana ndiri bwt hari ini, tadinya gw pengen ngajak ank2 makn bareng, tapi kok kayanya bagusn gw urungkn ja c niat gw??

Tapi makasi y bwt smua temen2, yang da ngucapin slamat, n ngais doa2nya bwt gw.. Makasi banyk…

 

My Valentine Februari 20, 2009

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 2:19 pm

Sebelum gw mulai cerita, gw mw bilang SELAMAT HARI VALENTINE dulu ne bwt smuany….

Kale ne gw pengen cerita mengenai pengalaman baru gw pas hari valentine. Selama ini gw selalu merasa tanggal 14 febuari itu hanya merupakan salah satu hari dalam setahun. Ato kalo ga ya, hari buat ngasi coklat ato kado ke orang tanpa dipertanyakan mengapa. Nah, valentine kale ne gw ngerasa gw mendapatkan suatu pengalaman baru…

Mengawali hari valentine ini c, sama ja dengan hari2 gw yang laen selama semester 8 ini, hari sebelumnya kan gw tidur malem gara2 keasikan baca komik, tapi karna ada temen kos yang ketiduran di kamar yang gw kira ada kuliah j7 pagenya, alhasil gw menyetel weker untuk membangunkan gw n dy supaya dy ga telat.. Alhasil gw bangun page n membangunkan temen gw yang ternyata kuliahnya bukan jam7. Membuat gw mengawali hari dengan kantuk….

Na, pengalaman aru buat gw adalah kejadian malemnya, dimana gw ngisi acara KPA3. Lah, heran juga napa gw bisa ngisi acara anak SMA3, padahal ga da sangkut pautnya ma skali… Jadi awalnya, awal smester ada temen gw, udith nawarin buat baca puisi mandarin di acara itu lewat facebook. Awalnya gw bingung juga c, gw pengen nyoa, tapi kan gw ga perna baca puisi, depan umum gtu lage, ditambah gw kan orangnya demam panggung… Takut banget da… Tapi akhirnya karna di follow up trus ama adiknya alhasil gw memutuskan mw d…. Nekad juga y gw..hahaha…

Na jadi kemaren itu kan acaranya jam 8 malem, cuma karna takut macet, trus harus make-up dll gw disuru dateng cepet d kesana. Ops, gw lum bilang y, tempatnya itu di hotel eldorado, setiabudhi atas, jalan kesana kan rawan macet gtu, secara malem minggu, valentine, arah lembang yang banyak cafe lage…

Alhasil gw dateng setelah senam n mandi, gw langsung cabs d ke sana. Dengan melalui sedikit kemacetan, akhirnya gw nyampe. Gtu nyampe, gw hub LO gw. Trus langsung diajakn ganti kostum, n make up. Sebelumnya gw mang pernah nyoba kostum yang bakal gw pake ne, cuma ga sempurna, n pas hari H ini, orang yang bantu gw nyoba kostum ga ada, jadi yang bantuin adalah LO n beberapa temennya yang laen. Berhubung kostumnya tergolong unik, jadi pada bereksperimen dlu d dengan tu baju…

Setelah make kostum, akhirnya di make-up. Pas gw di make-up, samping gw ada yang lage di make-up adalah yang berperan sebagai geisha, du keren banget d… Eh, ternyata yang harusnya make-u p in gw ntah dimana, alhasil yang make-up in gw anggota team yang laen d…Trus, ga tw gmana jadinya, alhasil bwt make-up muka gw ja mpe 5 orang donk, ganti2an… ckckckckck… N begitu gw liat muka gw, waw… merah abis, semerah baju gw… Syok.. Secara gw ga tralu seneng warna merah…. Lum lage,  orang itu ga smuanya di ruangan yang sama, jadi gw sempet pindah ruangn untuk di make-up. Pas pindah dianter c, tapi setelah makeup-ny slese, ga da orang yang gw knal, LO gw juga raib ntah kmn… Panik, takut, kagak knal sapa-sapa.. Alhasil gw nelp LO bwt tw gw harus napaen lage. Setelah ktemu LO n beresin smuanya, jam masi menunjukkan pukul 18 lewat, brarti acaranya masih lama. LO gw da pergi nth kmn n meningglkn gw duduk ndirian. ALhasil gw terkantuk-kantuk d menunggu waktu berjalan..

Ternyata di depan gw ada sepasang manusia dengan mengenakan kostum penari jawa. Setelah kenalan n berbincang2, ternyata dy dari ludruk ITB donk, hehehe…. Jadi ngobrol ma dy d, walopun masi kaku, hehehe….

Jam 8 lebih 10 menit, akhirnya acara dimulai. Jengjengjengjeng….. Setelah ngobrol2 dengan LO, ternyata gw baru tw kalo ini adalah acara besar, secara ada gubernur juga katanya…. Waw, serem… demam panggung ku…. N ternyata gw baru tw juga alasan gw ditinggal trus ma LO gw adalah karna ternyata dy ga cuma LOin gw, melainkan dy sendiri LOin 21 orang… Gila, pantesan aja gw ditinggl selalu…

Ditunggu n ditunggu, akhirnya tia juga giliran gw harus tampil…Buset… Demam panggung gw bekerja dengan cepat.. Gw bahkan hampir lupa bwt nyalain mikenya saking gugup, mana gw baca pusis sambil diiringi musik, alhasil harus gw pas2in gtu d… Beda ma puisi satu lage yang ga diiringi… Akhirnya gw mulai membaca dengan mengumpulkna segenap tenaga n keberanian. Pas baca puisi ini ada jedah gw bwt diem, harusnya pas diem ne gw jaln2 gtu, tapi ternyaa saking gemetarny gw, sampai ga bisa gerak donk, kalo gerak gw rasa bakl jatuh da…. Ditengah2 maca, tiba2 gw menyadari kalo gw salah, ada bagian yang ga pas dengan musicnya.. hua, panik.. tapi gw brusaha nenangin diri, (ga da orang yang ngerti ini pa yang gw baca) n brusaha nyelesain bacany. Alhasil gw selesai d membacany, fiuh….

Begitu turun panggung, gw langsung balik lage ke ruangan tempt gw nunggu n ngintip nontn, disana gw ktemu anak2 geisha n pembaca puisi satu lage, dengan panik gw bercerita kalo gw salah baca, ternyata mreka juga malah jadi crita kalo mreka salah2 juga, jadi merasa sedikit terhibur d..hehehe…

Setelah tampil, gw mang berencana nonton, cuma kalo nonton ndiri ditempat yang ga da gw knl orangnya kn ga asik juga, jadi gw memutuskn pengen pulang, ternyata alhasil gw ktemu temen gw disana, Udith, yang alhasi menemani gw buat nonton, sehingga alhasil gw nnton d mpe akhir. Ternyata diakhir acara gw dipanggil lage kedepan untuk diberi buket bunga, wah, seneng d… Hehehee…. PAs ngasi buket bunganya, waw, banyk banget yang foto,mpe puyeng da kpala gw….

Turun dari panggung lage, tiba2 gw pengen mkn es krim donk, tapi ga dikasi, hua.. (ga penting banget y..hehehe). Tapi alhasil gw pulang dengan hati gembira. Valentine ini walopun gw ga bareng orang2 yang gw sayang, tapi gw bisa mendapatkn kebahagiaan dnegan orang2 baru, mendapat pengalaman baru, bwt gw ini menyenagkn banget… Makasi banyk ya smua…

 

Renang bareng yuk..

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 1:58 pm

Teman, mw crita lage ne…

Harin ne, Jumat, 20 Feb 09 page tadi gw pegi brenang… Awalnya bwt brenang page ne gw janjian ma 2 orang temen gw, rita n didi, tapi seperti biasanya kalo renang gne pasti gw yang nyampe duluan d… Ga terjadi apa2 juga c, gw brenang dlu, trus stelah mreka dateng jadi brenang bareng… Eh,tiab2 pas brenang ada ktemu anak2 URPA, cuma 2 orang c, cipto n ferry, tapi biasanya kalo gw brenang kn ga ktmu sapa2…

Setelah lama brenang, trus gw merasa lintasan gw n temn2 gw pada rame banget, n gw ngajak rada ketengh gtu.. Geser-geser trus mpe tengeh, tiba2 disamping gw da ada orang ja, seteah diliat, ternyata dy adalah anak TI juga… trus jadi ngobrl d, sambil renang, ternyata alhasil anak TI yang brenang banyk juga d jadiny, mpe kata temn gw yang ank URPA, hari ne lage brenang TI y??

Ternyata brenang rame2 tu asik y… Padahal hari  ini pagenya panas banget, tapi ga tralu berasa karna bareng2 temen2, slaen y resikonya kulit tambah item d….

Makany aayo temen2 kita brenang bareng yuk… Biar sehat juga…hehehe…

 

First time writing here – ice skating kedua bareng anak2 TI Februari 6, 2009

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 1:38 pm

Duh, ne pertama kale gw nulis disini ne…

Sbenernya gw ga ado ne nulis gnian, tapi kalo gw ga pernah nyoba ga akan pernah bisa juga kn… hehehe…

Disini gw pengen nyoba crita ne..

Tadi itu, gw ma beberapa anak2 TI, yaitu : nadia, hanicong, toil, bian, karin, wulan, shinta, rita, karin, Olip. Demi mengejar maen ice skating murah, jadinya kmi harus masuk sebelum j13.00 d, alhasil setelah mengunggu anak2 klas SPP kmi buru2 d ke IP, biar masi keburu yang murah,hehehe… Ternyata pas kmi nyampe, buset, rame banget, rame ama anak2 lage… Begitu masik arena, trus tiba2 gw lupa donk gmana caranya ngeluncur, padahl senin kmaren pas maen da blajr…Kacau da… Akhirnya dengan bantuan toil gw bisa n brani lage d ngeluncur. Trus akhirnya kan kmi mule lage tu ngeluncur bersama, alias pegangan tangan rame2 n ngeluncur.. Pas ngeluncurnya bareng cong, karin gt, trus kan berenti, tiba2 kmi disamperin banyak anak2 kecil gtu.. Anak2 itu pada nakut2in kmi gtu, dorong2, smentara kmi kan ilmunya masi pas-pasan banget, alhasil takut d…

Nah sialnya itu, pas itu, ada satu anak yang tiba2 ngomong gni ma gw :

anak kecil 1 (cewek) : kak, kakak hamil y???

gw : (damn, apaan ne anak, masa gw dibilang hamil?? Emang c, baju gw kan modelnya gede gtu, tapi kn bukn brarti gw hamil, model kale) ga kok dek..

anak kecil 1 (cewek) : ga ah, kakak hamil tu..

gw : (duh, ne anak, da bilangin gw hamil trus maksa lage,sial banget c… mang gw kek orang hamil banget apa???)

untungna ga lama kemudian tu anak pergi, jadi gw ga usa susa payah bilangin ke dy kalo gw kagak hamil. Nah, trus temen2 yang laen masi diganggu n ga tw mpe kpn, tiba2 ank2 itu da ga ganggu lage, dimarahin pelatihnya kale y.. hehehe.. Alhasil gw n temen2 gw melanjutkan meluncur dengan penuh ketakutan n ketgangan.. Taku jatuh, takut nabarak anak2, dll d… Tapi asik c…

Tapi ternyata pengalaman gw ma anak2 kecil itu lum slese juga,jadi pas gw ngeluncur ndiri, trus berhenti di tepi gtu, tiba2 sekelompok anak kecil dateng lage nyamperin, trus salah satunya ada yang tali spatunya lepas gtu, rus ada yang jadi tabrakan gtu depan gw. Berhubung gw lage baek, akhirnya gw bantuin d tu anak2 bediri, trus ama anak yang tali spatunya lepas, gw suru ikat lage, trus gw tanyain, bisa ndiri ga? mw dibantuin? Trus akhirnya gw bantuin juga d.. Ternyata ne anaka kecil beda ma kelompok anak kecil yang pertama gw temui, anak ini baek gtu, trus jadi terjadilah percakapan sebagai berikut :

anak kecil 2 (cowok) : kakak ga dingin ga pake sarung tangan?

(secara mang gw statusnya ngeluncur ga pake jaket, ga pake sarung tangan, jagoan abiz,hehehehe)

gw : ga, ketinggalan sarung tanganny

anak kecil 2 (cowok) : aq juga tadi ga bawa sarung tangan, trus ini baru beli disini.

Trus tu anak lanjutin nanya lage :

anak kecil 2 (cowok) : kak, kakak udah bisa maen di tengah arena ga?

gw : udah, dek, np?

anak kecil 2 (cowok) : kak, aq bisa lo ngeluncur sambil tangannya di es.

Trus begitu gw slese ikatin tali spatunya itu, dy nyontohin donk ngeluncur dengan tangan di es itu, trus nyamperin gw lage dengan bangganya. trus kan gw ngerasa kasian, kasian tangannya kale, tu es kan tajam banget, jadi gw nanya d :

gw : ga sakit tu tangannya di es gtu?

anak kecil 2 (cowok) : ga kok, kan pake sarung tangan

sambil tu anak berlalu dari muka gw…  Dan gw lanjutin lage meluncur dei menghangatkan badan gw yang tmabah dingin… Agak lama kemudian, pas gw baru masuk arena lage, setelah gw beristiraht bentar, mengahngatkan diri diluar, gw ktem lage ma anak kecil 2 tadi.. Trus tw ga gmn?? Dy tiba2 buka genggaman tangannya, n ngasi liat gw sebongkah es gtu. Buset itu kan dingin.. Tapi lucu juga y ne anak..hehehehe… Masi kecil ja da gtu, gmana gedeny y??hehehe…

Na waktu selanjutnya gw kemabli meluncur lage dan lage tetep ditengah keramaian anak2 kecil itu, sampe pas gw berhenti, gw nyadar, samping gw ada anak kecil yang tadi maksa bilang gw hamil lage ga bersemangat gtu ditepi arena, trus gw tanyain d :

gw : kok ga maen lage dek?

anak kecil 1 (cewek) : ga, mw maen nitendo

Hua, mendengarny gw langsung seneng d, ye, brarti arena akan berkurang donk jumlah anak2ny… asik…. Tapi ternyaa yang kluar ga significant juga, yang kluar mungkin banyak, yang masuk banyak juga, jadi tetep ja rame… Ya sutra d, akhirnya gw menghabiskan sisa maen ice skating dengan meluncur dengan berusaha mencari tempat yang agak kosong supaya ga tabrakn…

Ya, segini dlu y crita pertama gw….

 

Hello world!

Filed under: Uncategorized — marthaviona @ 12:34 pm

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!